jump to navigation

Titik February 13, 2011

Posted by dianika wardhani in Uncategorized.
trackback

Akhirnya saya bisa menulis lagi di blog ini. Terlalu lama absen menulis itu tidak enak. Tetapi sesungguhnya, saya menulis di offline. Setelah menikah, saya menikmati detik demi detiknya. Menarik. Hanya apologi sih, karena kurang menyempatkan diri untuk berbagi. Kali ini saya coba tuliskan impian saya.  Saya copy paste dari tulisan saya di kompasiana.com.

 

Titik

Hari ini, sejak fajar mengerak
lalu berganti siang hingga sore ini

Aku tak mampu mengeja
mengurai setiap titik yang kutemui
lalu menerjemahkannya selain menjadi namamu

Sore ini pun
aku pun hanya mampu menghadirkan sosok bayangmu
utuh….
menjadi penyemangat dan corak rona biru hariku

Aku pun yakin
Bahwa engkau pun mampu sepenuh energi
Menjelmakanku dalam hatimu
Dalam setiap desau nafasmu….

Semilir angin menggugahku
Menuju satu titik bernama rindu…..

 

Surabaya, 25 Agustus 2010

Comments»

1. akhanggit - March 19, 2011

whuih….keren….


Leave a Reply

