jump to navigation

Iseng-Iseng Berhadiah January 21, 2010

Posted by dianika wardhani in 1.
trackback

KERJA CERDAS KERJA LOGIS KERJA REALISTIS

Coba Anda jawab pertanyaan ini:

  1. Seberapa penting telepon genggam bagi Anda?
  2. Berapa harga telepon genggam Anda?
  3. Berapa banyak nama yang terdapat dalam phonebook Anda?
  4. Lebih mahal manakah antara hp Anda dengan pulsa yang Anda keluarkan?

Pernahkah Anda berpikir begini??

Anda percaya bahwa setiap orang memiliki kemampuan tidak terbatas. Termasuk Anda. Potensi Anda itu tidak terbatas.

Kita masing-masing memiliki peluang untuk melakukannya.

Aturan mainnya :

KERJA CERDAS, KERJA LOGIS, KERJA REALISTIS

Di akhir proses itu Anda akan mendapatkan HASIL RASIONAL (FANTASTIS)

ATURAN PERTAMA — KERJA CERDAS

Memanfaatkan segala potensi yang dimiliki. Diantaranya yakni memanfaatkan telepon genggam yang kita miliki sebagai sarananya.

Juga memanfaatkan kemampuan kita untuk make a friend atau berteman, menjalin silaturahmi dengan siapa saja

ATURAN KEDUA — KERJA LOGIS

Kita adalah marketing yang handal. Kita dipercaya oleh orang-orang ada di sekeliling kita. Mau tahu contohnya? Ketika tidak sengaja kita menemukan makanan enak di suatu tempat. Tanpa diminta pun, kita bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman kita. Dengan sepenuh keyakinan, kita mengajak ia untuk turut mencobanya. Tujuannya adalah ia setuju dengan pendapat kita. Itu aja kan. Sudah puas.

Sementara tidak ada reward apa pun dari pemilik kedai, resto bahkan seringkali ia tidak mengenal kita.

Di bisnis ini, kerja marketing yang Anda dilakukan dihargai.

Siapa pun Anda. Luar biasa dampaknya.

ATURAN KETIGA — KERJA REALISTIS

Kenapa realistis? Karena boleh dibilang, ini adalah kebutuhan primer nomor 0  bagi orang-orang di abad sekarang.

Jadi, pangsa pasarnya jelas. Pulsa telepon genggam. Bayangkan saja ada berjuta-juta pengguna teelepon genggam di sekeliling kita. Coba saja periksa, jumlah nomor telepon genggam yang ada di phonebook Anda.

Yang terpenting adalah bagaimana telepon genggam yang Anda miliki itu bisa menghidupi dirinya sendiri. Kalau perlu ia bisa mendongkrak kehidupan kita.

Saat kita memulai usaha :

  1. MODAL
  2. PASAR
  3. RISIKO

Modal yang dibutuhkan ?? Cuma 185 ribu

Pasarnya ? pemilik telepon genggam

Risikonya? Untung

Jika Anda memilih untuk mencoba yang 185.000 maka Anda akan mendapatkan :

  1. Hak agen : melakukan pengisian pulsa untuk hp GSM atau CDMA, mengisi pulsa hp Anda sendiri. Bahkan Anda dapat melakukan pengisian secara multi atau banyak nomor dalam sekali transaksi. Anda juga berhak mendapatkan pulsa dengan harga grosir.
  1. Hak usaha : mengajak teman Anda bergabung. Ajak saja. Anda mendapat informasi bagus sudah semestinya Anda sampaikan ke temen lain. Jika Anda bergabung dengan senilai itu, maka Anda berhak menyebarkannya pada siapa saja. Hanya, Anda diperbolehkan meletakkan 2 orang (dua titik) di bawah Anda. Pastikan bahwa orang yang ada di bawah Anda itu bisa bergerak aktif sehingga bisa mendongkrak Anda. Setiap titik yang ada di bawah Anda, Anda akan mendapat komisi sebesar Rp 20 ribu. Lalu, ditarik dari atas, titik Anda sebagai pusatnya,maka akan ada tercipta  pasangan antara sisi sebelah kiri dan kanan. Setiap pasangan yang ada diberikan komisi Rp 22.500. Pada setiap pasangan ada bonus pulsa sebesar Rp 7.500. Pulsa yang menjadi bonus itu akan langsung ditransfer ke hp Anda. Sementara deretan bonus yang Anda dapatkan itu akan ditransfer oleh sistem ke rekening Bank Anda.
  1. Hak Pengembangan diri : akan ada didikan khusus bagaimana memulai (How to start) dan melatih menjadi informan untuk menyampaikan yang kita ketahui untuk kemudian orang bisa bergabung. Lainnya? Ada program pengembangan kepemimpinan diri.

Sebagai dasar, ada tiga cara bergabung :

  1. Satu titik – dengan deposit sebesar 185 ribu
  2. Tiga titik – dengan deposit sebesar 555 ribu
  3. Tujuh titik – dengan dengan deposit 1.295 ribu

SATU TITIK – Anda akan mendapatkan bonus cash sebanyak 125 ribu dengan asumsi Anda berhasil mengajak dua orang (A dan B) bergabung masing-masing satu titik, lalu dua orang tersebut mengajak dua orang lagi (D dan D) masing-masing satu titik. Jadilah ada empat buah titik dikalikan 20 ribu sama dengan 80 ribu. Lalu bonus pasangan di sisi kiri dan kanan terdiri atas A dan B, dan C dan D masing Rp 22.500. Lalu ada bonus pulsa sebesar Rp 7500 masing-masing pasangan jadinya 15.000.

TIGA TITIK – Anda akan mendapatkan bonus cash sebanyak 232.500 dengan asumsi Anda berhasil mengajak empat orang (A, B, C dan D) bergabung masing-masing satu titik. Hitungannya enam buah titik yakni dua titik milik Anda (Anda1 dan Anda2) dan titik A, B, C, dan D dikalikan 20 ribu jadinya 120 ribu. Lalu bonus pasangan yang terdiri atas Anda1 dan Anda2, A dan B, C dan D, A dan C, serta A dan D. Rp 22.500 dikalikan 5 sama dengan 112.500. Bonus pulsa sebesar 7.500 dikalikan lima sama dengan 37.500.

TUJUH TITIK – Anda akan mendapatkan bonus cash sebanyak 402 ribu dengan asumsi Anda berhasil mengajak dua orang (A dan B) bergabung masing-masing satu titik, lalu dua orang tersebut mengajak dua orang lagi (D dan D) masing-masing satu titik. Jumlahnya menjadi 10 titik yakni Anda1, Anda2, Anda3, Anda4, Anda5, Anda6, Anda7, lalu A, B, C dan D dikalikan 20 ribu menjadi 200 ribu. Pasangan yang tercipta Anda2 dan Anda3, Anda4 dan Anda5, Anda6 dan Anda7, Anda4 dan Anda6, Anda5 dan Anda7, A dan B, C dan D, A dan D serta B dan C maka 22.500 dikalikan 9 hasilnya 202.500. Bonus pulsa 7500 dikalikan sembilan menjadi 67.500.

Dengan demikian, jumlah bonus sangat tergantung pada upaya Anda meyakinkan orang lain untuk bergabung. Bayangkan, meskipun Anda bergabung satu titik, tetapi Anda bisa meyakinkan orang lain untuk bergabung lebih dari satu titik, demikian seterusnya Anda tinggal mengecek komisi berlipat langsung ke rekening Anda.

Ingat…Bonus uang langsung transfer ke rekening, bonus pulsa langsung ke hp..

Awal kesuksesan adalah mencintai pekerjaan dan yakin terhadap apa yang dilakukan.

Berminat : dianika.wardhani@gmail.com

081316321858

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: