jump to navigation

F L A T June 12, 2008

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil.
Tags:
trackback

Cerah..berawan sebagian… hujan…

Sayang nggak ada yang tepat untuk kondisi saat ini. Yang jelas saya kangen online. Last updated masing-masing blogku, lebih dari sebulan lalu. Kenapa? Jauh dari koneksi internet.

Bukan jauh secara geografis. Akan tetapi jauh secara waktu. Limited time. Waktu yang ada di depan saya begitu cepat berlalu…

Jenuh sih.. Cuma saya belum menemukan cukup waktu dan cukup alasan untuk meninggalkan pekerjaan saya. Semua pekerjaan yang ada merupakan hal yang kelewat menarik untuk ditinggalkan. Saya menikmati getaran setiap detiknya….

Bismillah….. 🙂

Advertisements

Comments»

1. akhuna - June 13, 2008

Wah, akhirnya muncul juga. Udah lama nunggu pencerahan dari mbak jurnalis satu ini. Gimana kabarnya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: