jump to navigation

surabaya December 22, 2007

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil.
trackback

tiba-tiba saya kangen dengan kota itu. gara2nya sepele. ada dua hal. satu kawan saya bikin staus di ym-nya = suroboyo oh soroboyo. satu lagi, saya kembali lagi baca tulisan kawan saya yang kini ada di singapura. entah berapa kali saya baca tulisannya ini. kocak dan geblek habis.. he he he sorry mas Arief!!…. tapi temenan..khayal pol.. Thanks.. ngakak banget je :))

Advertisements

Comments»

1. ari3f - December 28, 2007

sebenernya aku wis lupa sama tulisan itu. ada humor suroboyoan tibae. tapi yang aku ingat malah rachid. beberapa hari lalu ngirim sms ke rachid n bilang: “happy eid mubarak. shave your beard. there’ll be killing later he he he” jawabnya: “happy eid mubarak too. of course i am shaving”

ngomong2 ttg surabaya: jadi ingat pacar-pacar lama … hi hi hi (hush … bojoku ngamuk ngko)

2. dianika - December 29, 2007

Hai, Mas.. ning endi wae…
ntar deh pas ke surabaya, aku arep ngeprint humor sampean itu. Tasebar ke temen2ku…
Maksimal paling aku yg dibilang mengada-ada…
tapi enggak juga ding, ntar kukasih sumber blog sampean..

ha ha ha ha
iyo ngawur iki.. awas mama-e mas Olit ngamuk…
aku gak melu2…
😀

3. ari3f - December 29, 2007

Humor itu lumayan terkenal kok. Humor Suroboyoan. Udah tersebar di jagad maya, malah berjilid-jilid. Di search aja ….

4. dianika - December 30, 2007

hooh, Mas…
suwun banget infonya.. aku yang kuper tibakno 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: