jump to navigation

mama December 22, 2007

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Curhat, Harapan.
trackback

mama i love you…
mama my friend..
tiba2 saja saya pengen menuliskan ini. Hari ini hari ibu. saya pengen nelpon ibu tapi pulsa lagi habis..
jadilah saya tulis di status ym saya.. mama, how are you today? dan nonton entah berapa kali tentang mama ini. Liriknya baca di situs ini.

yah…saya sedang kangen ibu saya
ia perempuan terhebat yang saya kenal
perempuan mandiri…
perempuan luar biasa…
perempuan cerdas…
dan selalu ingin tahu perkembangan jaman
ngga pernah malu bertanya
meski itu dengan anak2nya sendiri…

yah saya kangen banget dengan ibu saya
kemrin pas saya sakit, ibu yang ribut2 juga
beliau sempat bilang entah berapa kali
klo selama ini beliau bingung dengan aktivitas saya
dan agak menyesalkan aktivitas saya selama ini

yah..
jadi benar bahwa selama ini saya mengecewakan ibu saya
itulah yang sekian waktu mengganggu pikiran saya
seharusnya saya bisa membahagiakanmu
seharusnya saya segera menyadarinya
apalagi itu selaras dengan keinginan saya.. keinginan alam bawah sadar saya selama ini…
sekolah.. di sanalah saya ingin berada di masa depan saya
hingga seterusnya..

yah ibu…
jika memang kali ini yang terbaik…
kupinta doa dan restumu…
saat itu tiba..untuk menjelmakan keinginan itu menjadi kenyataan…
bismillah … smg saat itu segera tiba..

mama… how are you today? I miss you… πŸ˜€

Comments»

1. rezco - December 23, 2007

Mom, my daily inspiration

2. dianika - December 23, 2007

yes… πŸ˜€
saya sepakat itu
makasih udah singgah πŸ˜€


Leave a Reply

