jump to navigation

Ramadlan 1428 H…Pasti Lebih Indah!! September 12, 2007

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Curhat, Harapan.
trackback

Dimanapun kita bertugas, harus kita jalani dengan ikhlas. Pasti tidak ada masalah. Met jalan. Hati-hati, banyak baca sholawat. Sukses buat dian…

Pesan singkat itu masuk ke handphone saya… Dari Farida, Ketua di organisasi yang saya ikuti, Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jatim. Ya Mba, saya ketiban  amanah untuk menjalankan tugas di sana.

Membuka jalan… Satu lagi impian saya terkabul. Awal pekan depan saya akan menjejakkan kaki di tanah Papua. Pasti berbeda rasanya..

Bismillah,… Menuju Tanah Papua… Ramadlan kali ini pasti lebih indh 😀

Comments»

1. ferian43 - September 12, 2007

InsyaAllah,,,

2. dianika - September 15, 2007

iya 😀
smoga semuanya baik2 aja
thanks
😀

3. rusle - September 18, 2007

insya Allah
semua bakal lebih indah…

4. fathy - September 26, 2007

mba diaannnnnn
apa kabar di papua???
kangen kangen kangennn
yuk makan2 bareng lagi yuukkk
cepet pulang mangkanya…
oya, oleh2nya jangan lupa yaaaa

“do ur best, let Allah do the rest!!!”
SEMANGAT!!!


Leave a Reply

