jump to navigation

Great Team!! September 9, 2007

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil.
trackback

………. Yah telat, Mba. Kami udah main Jumat (7/9) lalu. Menang, Mba. 11-4. Benernya kita mau ngajak Mba tapi mainnya jam 10 malem. Kita pulang jam 12 malem….  

Pesan masuk dari Verry Nurdyanto, kiper tim Futsal dari Rawajati, Kalibata. Saya nggak sempat lagi baca pesan selengkapnya. Wah… wah… Itu tanding beneran apa cuma main-main, Ver. Kok telak begitu??

Hebat. Great Team!! Saya turut bangga. Laga tandang mereka berbuah manis. Pastinya mereka sukacita. Tak apa deh saya nggak turut gabung jadi suporter. Masih ada lain kali…

 Kemenangan yang ada tentu hasil dari mereka yg demikian istiqomah untuk latihan. Apapun bentuknya, istiqomah bisa dipastikan indah pada akhirnya…. Saya ingin bercermin pada mereka… Terima kasih ya…

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: