jump to navigation

Ketemu ma Fira Basuki…. Deuuh… Nggak Nyangka… July 12, 2007

Posted by dianika wardhani in Berita, Catatan Kecil.
trackback

Saya suka Fira Basuki. Novel-novel yang lahir dari tangannya ada di rak meja saya sejak saya kuliah di Fakultas Sastra Universitas Jember,lalu saat jadi reporter di Surabaya. Triloginya Jendela, Pintu, Atap sangat dikenal. Saya suka latar belakangnya yang fungsional, nggak tergantikan. Satu ketika saya membaca novelnya Biru. Entah berapa kali saya baca novel itu. Lalu saya baca Ms B : Will U Marry Me? Deuh berkesan banget. Saya ingin berkenalan dgnya. Dari segi cara bercerita ia orang yang pastinya enak banget. Dan nggak salah.

Saya ngobrol agak lama dengannya usai Launching LA Indie Movie, di Blitz Megaplex, Jalan Thamrin Jakarta, Rabu (11/7) tadi malam. Sama-sama dekat dengan Surabaya hingga kemudian ia bertanya,” Suroboyo endi, Mba Dian?”
Saya sedikit ketawa mendengar ia medok begitu. “Aku Semolowaru, Mba. Sampean ning endi?”
“Omahku ning Darmo Permai..”
Lalu saya bilang bahwa saya pengen wawancara dengannya. Tapi via email. Hari ini saya akan mengirimkannya.
Sukses selalu deh buat Mba yang kini jadi top leadear di editor Cosmopolitan tersebut. Nice to see you ^_^

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

