jump to navigation

Bangkok 11:06 pm March 29, 2007

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil.
trackback

Semuanya biasa saja. nggak ada yang istimewa. Siang tadi, Aku masih barengan dengan Sitha – bocah Kamboja asli -, Musa – cah Kamboja juga, Jasmee – Pattani Thailand-, Aminoo – Thailand-. Sitha dan Mas Hasan dari Indonesia duduk di sampingku. Mas Hamzah Sahal dan Miss Les Asikin – cewek Kamboja juga- udah pergi entah ke mana. Tidur maksudnya 😀

Tadi lagi jalan2. Ini hari ke empat aku di Bangkok……………….

Advertisements

Comments»

1. edi - March 31, 2007

Apakabar Mas, lagi di bangkok ya…semoga rutinitas kerjanya lancar-lancar aja.

2. mbahatemo - April 2, 2007

menetap di bangkok ya mbak?

3. koecing - April 4, 2007

loh koq ada yang nyebut mas ya?
mba’dian gmn kabarnya? sudah balik ya? hihihi… d’agi sibuk2nya d kampus neh… 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: