jump to navigation

Bagian Kecil March 16, 2007

Posted by dianika wardhani in Curhat, Harapan.
trackback

barusan meeting… Sesuatu terjadi dan terjadi di luar perkiraan saya. Saya bahkan tidak memprediksikannya. Seharusnya sudah saya perhitungkan tetapi sudah kelewat lama sehingga telah terkubur lama bahkan di bagian hati saya yang paling dasar.

Buru2 saya menyadarinya. Karena semestinya sudah saya sadari sepenuhnya. Saya hanya bagian dari tiang yang bukan penyangga utama. Saya hanya bagian. Terkecil malah. Tanpa saya pun, segalanya bisa berjalan seperti sekarang.

Y a..bagian kecil. Saya mungkin kelewat sombong dengan main klaim. Tetapi saya ingin bertanya, tak layakkah saya untuk melakukan itu semua? Saya hanya merasa…sekali lagi merasa telah melakukan sesuatu. Memang kecil. Tetapi saya merasa bahwa itu tak kalah penting. Tetapi apa ada yang merasa saya langkahi??

Ya hanya bagian kecil… cuma bagian kecil sekali. Tetapi saya hanya ingin merasakan kebanggaan itu. Ayo, Din, kamu mestinya terbuka, candor, candor guardian. Suer, beneran, saya bahkan nggak mampu melakukannya saat ini. Saya memilih berteriak dalam blog ini, karena tidak ada yang bakal terluka kecuali saya. ๐Ÿ˜›

Orang – orang sholat Jumat. Termasuk dua kawan saya. Seandainya ia ada di dekat saya, pastinya ia akan bertanya kenapa mata saya berbasahan air? Atau bertanya kenapa saya tak secerewet biasanya? Beruntung mereka tidak ada. Saya pasti tidak akan menjawab. Hanya waktu yang akan menjawab. Karena saya nggak ingin ada yang terluka…

Seperti kata kawan saya.. semua ada pasangannya. Thanks ewepe! ๐Ÿ˜€ Mungkin hari Jumat beratย  ini akan memang harus diserahkan Allah SWT kepada saya menuju kebahagiaan saya esok hari.. Bismillah…. ๐Ÿ˜€

Comments»

1. mamad syarif hidayat - March 26, 2007

hidup alumni PMII. adakah lowongan kerja bagi lulusan baru rastra? spesialis kajian realisme sosialis dan pekerja sosial eks-sketsa


Leave a Reply

