jump to navigation

Dalam Kangen November 10, 2006

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Curhat.
trackback

Dalam hening sepi kurindu. Aku tidak mampu lagi mengendalikannya. Kupacu anganku menemuimu. Menemui bayangmu di batas anganku. Batas angan yang kupagari dengan hati sebentuk kasih Tetapi kecewaku mengabur dalam anganku. Ah, bahkan bayanganmu pun aku kehilangan. Lirih kusenandungkan sajak Dorothea Rosa Herliany.

NYANYIAN KEHILANGAN  

sebab gorden terbuka.

 dan wajahmu mengabur

 dalam hujan

 di kaca jendela.

 dalam usia yang merambat

 pada kalender: abadabad tua

 yang terlepas ke lantai.
 (dan lukisan itu
 kembali menempel pada dinding.

 membiaskan batu tanah

 yang menyingkir dari dekap

 hujan)
 masih kucium amis nafasmu.
 memburamkan kaca

 pada pigura itu. dan

 wajah wajah di dalamnya

 : mengabut. fana !
  

Itu puisi yang kutemukan saat browsing ke internet, saat kangenku padamu menghajarku, membuatku jatuh teruruk. Membuatku tersungkur dan akhirnya akupun menangis gila. Tak ada yang mendengar karena memang aku menangis dalam hatiku yang paling sunyi.Dalam senyapku, aku merecau lirih 

Kulihat rindu di matamu
Aku juga rindu
Kurasakan kangen di setiap kata
Aku juga sama    
 

Ah mellow banget. Udah ah kerja lagi…. J

 

Advertisements

Comments»

1. Aiya - November 10, 2006

Aku sangat perhatian ma Wardhani tp ingat bahwa hidup itu bukan hanya untuk dia, banyak harapan yang menanti anda tetaplah bersemangat dan berjuang mengejar masa yang lebih cerah.

2. dianika - November 10, 2006

sesungguhnya bahwa kerinduan itu menjelma menjadi semangat yang maha dahsyat sehingga semua terasa begitu mudah..
Tak ada lagi penghalang dalam melakukan banyak hal…

3. yati - November 17, 2006

mencoba berhenti berharap
tapi pagarku belum tumbuh cukup tinggi
lalu lalang orang2 di jalan masih terlihat
mungkin saatnya membuat harapan baru dian…
ayo, coba memulai

4. joesatch - November 19, 2006

aku juga sering mellow kok :p

5. awank - January 19, 2007

alhamdulillah masih ada orang sperti kamu di dunia….
karena dunia akan selalu terasa seperti mata air jika hati masih bertahta. mataairmatahati !! rembulanpucat………

6. dianika - January 22, 2007

hmm… sama seperti yg lain. Setangguh2nya manusia, ia bisa juga runtuh. Hanya ada harapan semoga ia bisa membujuk hatinya sendiri untuk kembali bekarya dan bekarya 😀 Saya pun kini sedang melakukan itu.

7. awanks_sqd - March 5, 2007

ga usah terpuruk dengan semua yang kau sesali, toh semua itu mungkin sudah jadi jalan terbaik…., walaupun berat untuk melupakan semua kenangan tapi BuAt Apa TerUs terPuruk Dalam keSedihan…, Andai Dia Tw Itu tpi tak Pernah ia meMikirkan Itu lg….., ” Sialan…!!!!!!!!!!!!

8. elin - December 8, 2007

sama akupun merasa begitu…….. sungguh…….. saat itu aku memutuskan tuk pergi darinya.. karna ku sangka dia menyukai perempuan lain yang tak lain adalah sepupuku sendiri… setelah beberapa saat berlalu kakak sepupuku bercerita tentang mereka aku anya bisa menangis dalam hati. ketika malam tlah tiba barulah air mata bisa keluar………. dan suatu ketika kakakku berkata de sebenernya cowokku itu beneran suka kamu,dan kata dia dia jadian karna kamu. bukan karna kamu. seperti di smbr petir mendengar berita itu dan kini aku tak tau harus gimana……… kalau ku perjuangkan cintaku kasihan sepupuku jika tidak aku yang terluka……1.5 thn yg lalu hal itu terjadi dan efeknya terasa sampai sekarang….

9. adif - May 28, 2008

ginama nich dah lama ga’ ketemu kangen nich ma seseorang

10. yuli - May 28, 2008

kuangen nich enaknya ngapain yah?
buat cintaku kerumah donk
i miss you

11. adif - May 28, 2008

oh ya kelupaan nich
kalo dia baca jgn lupa sesuatu masih inget kan sesuatu itu apa
kalo ga inget aku benci kamu
coz sesuatu itu adalah hidupku kalo ga da itu aku ga akan ada di bumi ini

12. keong - July 6, 2008

Aku merindukannya… DIKDIK FAUZI SIDQI

13. mrpall - April 3, 2009

salam knal……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: