jump to navigation

Idul Fitri 1427 H October 31, 2006

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Harapan.
trackback

Masih suasana Idul Fitri 1427 H kan ya. Rasanya kok belum telat menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf. Semoga pendidikan selama bulan Ramadhan benar-benar mampu menjelmakan kita menjadi manusia yang lebih bertaqwa.

Masih Idul Fitri 1427 H.  Semoga masih dianggap pantas untuk merefleksi diri (tapi bukankah refleksi itu harus dilakukan setiap saat?)  Setidaknya kita bisa lebih terbuka atau minimal arif  kepada diri sendiri sehingga menjadi lebih dewasa.  Dengan demikian kita pun bisa berhitung dengan waktu untuk senantiasa memantau tingkat kedewasaan kita.  Kalau boleh sekadar mengingatkan, juga mengingatkan diri sendiri nih, bukankah kita semua adalah aktor atas skenario-Nya yang mahaAgung? Rasanya kita tidak berhak untuk melakukan komplain atau bahkan protes atas peran yang diamanahkan kepada kita. 

Masih Idul Fitri 1427 H. 31 Oktober 2006.  Hari ini keponakan saya, Hesti, yang ada di Jakarta ulang tahun. Klas III. Lepas Subuh tadi saya telepon. Tapi mungkin masih kelewat ngantuk jadinya masih belum connect. MOga aja ia bisa mengawali masa barunya menuju masa depan penuh gemilang.

Masih Idul Fitri 1427 H. Maaf lahir batin ya. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah kita selama bulan Ramadhan 1427 H dan berkenan mempertemukan kita dengan Ramadhan berikutnya. Semoga hari ini, bulan ini menjadi awal yang indah untuk mencapai masa depan penuh harapan. Amin.

Advertisements

Comments»

1. Musliha Rofik - November 7, 2006

ketika jiwa dicerahkan oleh taqwa, ketika pikiran di penuhi iman dan ketika akhlak diiringi oleh gairah kebaikan, ketika itu pula limpahan cinta Allah dan sesama berbunga untuk kita. mohon maaf lahir dan bathin ya…semoga semua makhluk hidup berbahagia.

2. dianika - November 7, 2006

Iya, Mbak
Semoga segala harapan mulia terkabulkan
Begitu istilah temen saya..

Semoga…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: