jump to navigation

Mengawali Masa Baru October 20, 2006

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Curhat, Harapan.
trackback

Jelang tanggal 20 Oktober 2006. Jelang tanggal 20 bertepatan dengan malam 27 Ramadhan 1427 H. Saya mengawali munajat kepada-Nya usai pukul sebelas malam. Usai setrika baju setumpuk.

Tilawah. Usai pukul 00.00 WIB, ponsel saya bergetar.
Ada pesan masuk.

Selamat Ulang Tahun. Dari org yang pernah begitu menyayangi saya. Mungkin hingga saat ini. Ada di nun jauh Bengkulu
sana. Lalu disusul pesan singkat berikutnya. Dari sahabat-teman saya.
  Pukul tiga dini hari saya tumbang. Ngantuk banget. Sahur lewat. Subuh pukul
lima pagi. Trus ke kantor. Diem2an saja. Sahabat satu kantor saya yang saya anggap adek, ngasih saya kado. Manis sekali. Setengah lusin mug biru. Lalu beruntun. Ternyat dress code hari itu, kemeja putih.
 Masih ada lagi. Blackforest bertuliskan Happy Birthday Dianika. Masih ada lagi. Kata sahabat saya, Fheea, make a wise, dee! Ya nggak ada lainnya. Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan rencana. Makasih ya, Teman-teman!Semoga Allah SWT membalas dengan lebih baik lagi…

