jump to navigation

When You Love Someone July 25, 2006

Posted by dianika wardhani in Catatan Kecil, Curhat.
trackback

Itu judulnya lagu Bryan Adams yang saat ini tengah mengalun dan menyeruak di tengah suasana kerja kantor saya. Mungkin karena kawan saya sedang jatuh hati kepada seseorang. Entahlah. Yang jelas saya yang saat ini merasakan beratnya kepala. Penat. Tetapi apapun, saya sedang berusaha menikmatinya. Juga berusaha memahami keadaan yang saat ini dialaminya.

When you love someone – you’ll do anything
You’ll do all the crazy things that you can’t explain
You’ll shoot the moon – put out the sun
When you love someone

You’ll deny the truth – believe a lie
There’ll be times that you’ll believe you can really fly
But your lonely nights – have just begun
When you love someone

When you love someone – you’ll feel it deep inside
And nothin else can ever change your mind
When you want someone – when you need someone
When you love someone…

When you love someone – you’ll sacrifice
You’d give it everything you got and you won’t think twice
You’d risk it all – no matter what may come
When you love someone
You’ll shoot the moon – put out the sun
When you love someone

Saya serahkan pada siapa saja yang sempat membaca untuk menuliskan persepsi, pandangan, atau apapun namanya tentang lagu ini. Saya sih terserah saja,  karena memang begitu adanya. Karena ketika kita menyayangi seseorang maka kita akan berada di tengah area yang abu-abu. Yang tidak bernama namun terasa ada. Dan indahnya hanya kita sendiri yang bisa menikmatinya…. Saya kira rekan saya yang sedang seneng lagu ini sepakat dengan saya.

Advertisements

Comments»

1. wonowono - July 25, 2006

I like that song….

agaknya sang penulis sedang mencari seseorang yang baru…entah dalam artian “benar-benar baru” atau paling tidak seorang sahabat yang mau diajak bercerita dan berbagi pengalaman mengenai hal tersebut.

sudah menjadi kewajiban kita, untuk selalu jujur, mengakui dan mengakomodasi setiap perasaan yang ada dalam diri kita, terlepas apapun perasaan itu, entah marah, sedih, sayang dan…..cinta.

akan tetapi permasalahannya adalah kita terlalu sering berharap, bukan terlalu sering berjuang….memang benar kalo ada yang bilang bahwa orang menunggu/berharap kesempatan itu pasti akan mendapatkan hasil, akan tetapi hasil yang didapatkan itu adalah sisa dari orang orang yang lebih dulu mengejar kesempatan.

salute

2. de' epik - July 26, 2006

when i love someone…
dulu sih tersiksa bangeetttt….
gak enak banget………………..

now, when i love someone, i’ll pray…
“Ya Allah, bila dia adalah yang terbaik untukku maka dekatkanlah padaku
Bila dia bukan yang terbaik untukku maka hilangkan perasaan ini
Agar ruang hati yang ada untukMu-lah yang terbesar di hatiku..”

Aq tipenya org yg gampang suka, someday di omongin ma my best friend:
“kalo seperti itu, aku bakalan kasihan ma suami-ku kelak… coz kok kayaknya dia dapet sisanya. Bagiku, menyukai, mencintai orang yang belum tentu akan menjadio suami kita [konteksnya sudah jadi suami adalah ketika orang tu say ijab qobul] berarti memberi ruang hati kita ke dia. Trus, apa suami kita kelak dapet sisanya?”

“JDERRRRR…GUBRAAAKKKK….TUINGGGGG”
aku langsung muaaallluuuuu buangeeetttt….

betapa hati gak bersih….

so right now….
When i feel that i start to love someone…
aq bakal ngejauh dari dia sampai rasa itu hilang…

so… i can give my heart to my soulmate sebersih bersihnya…(soriiiiiiiii dah gak tau inggrisnye…he..he… :p)

3. andri - July 29, 2006

everything i do i do it for you……………….

4. wardhani - July 29, 2006

asal tahu batas
asal paham wilayah
asal mengerti tentang semuanya
maka kita akan bisa melakukannya
dengan ikhlas
dengan apa adanya
dengan tanpa mengharap balasan
dengan segenap rasa penuh makna

5. mikocolo - August 21, 2006

you know ??? love like shit….
why i say that???
when i fall in love,,, finaly its same….
DITOLAK MEN……..

6. zarnuji - October 11, 2006

yah cinta memang misteri, kadang menyenangkan, juga kadang menjengkelkan, yang jelas misteri dan kenangannya akan teringat sepanjang masa, menghantui (apa ya kata tepatnya) seumur hidupmu. jika engkau tak begitu merasakan atau mengalami jatuh cinta sebelum menikah, bersiaplah akan feeling in love atau jatuh cinta atau puber lagi setelah menikah sekitar 10 sampai 50 tahun..percaya deh…aku lo pengalaman

7. dece - December 7, 2006

“now, when i love someone, i’ll pray…
“Ya Allah, bila dia adalah yang terbaik untukku maka dekatkanlah padaku
Bila dia bukan yang terbaik untukku maka hilangkan perasaan ini
Agar ruang hati yang ada untukMu-lah yang terbesar di hatiku..”
===================
Indah banget…thanx udah bikin aku sadar….

8. Ano Goncalves - January 31, 2009

well, it touches my heart string and i feel that you have the same feeling. hmm, when you say that you love someone, you are attempting to fall into a big hole where only you can take yourself out of it. bye-bye. gue serius buangeeet.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: