jump to navigation

Bola, Figo, dan Teman Baru July 5, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Saya punya teman baru sekarang. Tidak jauh-jauh dari dunia yang saya sukai. Sepak bola. Juga sangat deket kaitannya dengan Luis Figo, kapten tim Portugal.

Bukan siapa-siapa. Teman baru saya adalah seorang anak muda. Donny namanya. Kami juga baru saling mengenal. Ceritanya, tadi pagi saya semangat berangkat ke kantor. Sebabnya ada dua. Pertama, tim andalan saya menang. Italia berhasil menghentikan Jerman hanya selang dua menit menjelang jatuh tempo perpanjangan waktu. Dua kosong deh. Jadinya, begadang semalaman tidak membuat saya kelelahan. Kedua, saya menemukan ide pemecah persoalan yang dua minggu ini melingkupi saya.

 Kembali soal Donny. Ia bukan siapa-siapa. Ia adalah seorang pemilik kios media yang ada di dekat kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Segera saja kami akrab satu sama lain karena tiba-tiba saja kami saling bercerita tentang permainan sepak bola dini hari tadi. Sepak bola antara Jerman dengan Italia. Permainan yang lebih banyak diwarnai kecurangan wasit dengan lebih membela timnas Jerman. Perbincangan yang berakhir dengan seru. Sayang sekali, saya belum sempat menanyakan jagoan yang dia gadang untuk menjadi juara World Cup kali ini. Tetapi apapun, saya layak mengucapkan sesuatu kepadanya. “Terima kasih, Teman,  telah melengkapi semangat saya di pagi ini!” Semoga hari ini sesempurna harapan saya. 

Comments»

1. benx - July 9, 2006

saya mau jadi teman barunya
=)

2. wardhani - July 14, 2006

Boleh juga tuh! Apa sih yang diinginkan orang saat menjalani kehidupan selain mencapai cita-cita. Mencari teman juga to.
Ok, lets make a friend! Thanks udah singgah.


Leave a Reply

