jump to navigation

Cerita Kita June 19, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu dengan seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya tidak demikian adanya dan kamu harus melepasnya

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, jika masih mau mencoba
Jangan pernah menyerah jika kamu merasa sanggup

Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya jika kamu masih tidak dapat melupakannya

kita nggak pernah bisa mengendalikan perasaan kagum kita pada seseorang. Bahkan dengan orang yang paling dekat dengan kita sekalipun. yang bisa kita lakukan hanya mengelolanya. kita hanya bisa meminta ijin kepadanya untuk memeliara dan menjaga perasaan itu.

——————– Message from Chik_Lita ————-

Itu pesan singkat yang saya terima dari teman saya
Belum saya komplain karena memang sampai hari ini saya masih sepakat dengan perkataan itu.
Bukan karena putus asa atau apalah..

Saya pikir itu lebih pas. Meminjam istilah teman saya yang menyatakan bahwa saya telah terjebak pada hal yang bernama Kekaguman yang berlebihan. Kekaguman yang melampui batas. Setidaknya menurut dia, hal itu tidak pernah saya lakukan. 

Mungkin benar. Bagi saya, semua kesulitan terasa begitu mudah saat ia ada di samping saya. Tidak ada kejenuhan. Tidak ada kepanikan. Tidak ada kegamangan atau keraguan. Yang ada hanya keadaan untuk saling melengkapi, saling mendukung, saling membantu, dan saling mempercayai.

————————————————————-

Advertisements

Comments»

1. yati - June 19, 2006

ma kasih jejak bijaknya di shoutbox gw…salam kenal! ada keteduhan di blog ini…

2. benisuryadi - June 19, 2006

keep smiling

paling tidak itulah yang selalu saya bilang pada diri tiap kali bercermin..hehehe

salam kenal
=)

3. nova - June 20, 2006

hidup ini indah ko 🙂 nikmati dan syukuri tiap naik-turun perjalanannya.. lam kenal yaa

4. Nabilla.ra - June 20, 2006

hiduppppp kehidupan

5. Guntar - June 20, 2006

Tulisannya mbak Dian ini mbikin merinding. Atau mungkin karena saya sekarang yg sedang merasa lapar ^_^

6. dianika - June 21, 2006

— saya nggak bisa counter balik pernyataan itu. Biar saya sendiri deh yang tahu. Yang jelas, everything is so esay when he beside me..

Tentang he-nya… rahasia perusahaan. Biar deh kekaguman itu layaknya kekaguman melihat bintang di langit…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: