jump to navigation

09.06.06 June 9, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Beragam sisi tentang jalan jelang World Cup. Satu sisi… Perhelatan bernama World Cup 2006 dimulai malam ini Jerman vs Kostarika Saya sih nggak jago dua-duanya Tapi seneng kalo bisa lihat.Bisa nggak ya…. Sisi lainnya?

Sisi lain… Temen wartawan, ada yang berangkat ke Jerman. Nggak ada yang aneh sih. Karena ia ditugasi liputan di sana. Bareng dua rekannya. Memang ia yang jadi andalan di media itu kalo di bidang olahraga. Tergolong udah senior. Tulisannya lumayan bagus.

Sisi lainnya.. saya iri.. Jujur banget nih

Sisi lainnya… Saya berharap semoga saya bisa full lihat perhelatan akbar sepakbola itu hingga final berakhir.. Dulu, pas di Korea – Japan, saya jatuh sakit.

Semoga… kali ini tidak… Viva Brasil!

Comments»

1. danu - June 9, 2006

sisi lainnya lagi… saya gak terlalu suka bola. paling nonton semifinal dan final. mugi-mugi harapan dian terkabul yak. *ma kasih dah mampir. blognya juga cute & simple. di wordpress gak ada shoutbox atawa gak masang?*

2. udin - June 9, 2006

he2, Brasil mania ya, ha2. Kalau saya dukung Indonesia, tapi sayang tak ikut, weuwww

Iri itu wajar kok. Pas ada ajang liputan piala dunia ini, di media tempat aku bekerja, mengirimkan reporternya ke sana. Lucunya para wartawan itu malah saling tunjuk. Bukan malah berebut. Rupanya mereka punya problem dalam bahasa asing.

Aku sempat jadi sasaran tunjukan para wartawan bego itu, tapi aku mengacuhinya. Tau diri aja, masih anak baru, baru lulus magang, he2

3. missunperfect - June 10, 2006

dulu suka soccer but setelah pindah kesini ,jadi dominan liat NBA euyy :P…well wajar klo anda ngerasa sirik 😛 (dpt..FREEticket ke german trus nonton world cup yg cuman 1 kali buat 4 thn..u should feel that way :P)..but is ok..next 4 year,i’ll pray for ya misterrr :P,ahahhhahhha

met kenal yah!

4. ochan - June 10, 2006

Salam kenal juga. Viva PSM Makassar! 😀


Leave a Reply

