jump to navigation

Kelelahan Luar Biasa May 20, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Saya merasa bahwa saya kembali melakukan kesalahan.
Untuk kesekian kalinya, saya merasa membuat kecewa dirinya.
Untuk kesekian kalinya, saya bingung harus bagaimana
Riuh rendahnya Surabaya yang akan ulang tahun
Atau silih bergantinya deru kendaraan
tak mampu menghalau kesepian saya
Hari ini, malam ini, saya ada appointment dengan seorang kawan
Kawan lama, semasa jadi wartawan dulu..
Tapi saya lelah luar biasa
Pernyataan sahabat saya tadi siang, membuat saya jatuh
Saya tidak tahu mesti berbuat apalagi
Saya lelah sekali…
Biarlah, smeua berjalan sebagaimana mestinya…
itu tandanya saya putus asa-kah?
Astaghfirullah…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

