jump to navigation

Tentang Sahabatku (4) March 4, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Sahabatku….
Saat ini aku merasa bingung
Perlukah kuungkapkan padamu tentang rasa itu
Satu saat aku ingin katakan
Tetapi aku buru-buru mencegahnya
Aku nggak ingin merusaka persahabatan manis antara kita
Jalinan itu telah menjadi matahari dalam kehidupanku
Menjadi pengobar semangatku di awal pagi
Menjadi bintangku di gelap malam

Sahabatku
Seperti kata seorang rekan
rasa indah itu bisa mendekatkan kita pada-Nya
Tentu jika kita menganggapnya sebagai anugerah
Tak ada lagi waktu yang terlewat oleh tilawah
Atau lepas sholat tanpa tangan tengadah

Sahabatku…
Masih kata seorang rekan
rasa indah itu bisa juga menjauhkan kita dari-Nya
Saat kita tak kuasa kelola
Justru malah kita menjadikan hidup sesuai kehendak

Aku takut sekali
Jika semua yang kulakukan saat ini
Tilawah di tiap saat …
Membanting tulang dan mati-matian membantumu
itu karena aku sayang kamu
Karena perasaan itu..

sahabatku
seharusnya itu tidak boleh terjadi…
Entahlah..
Astaghfirullah…..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

