jump to navigation

Tentang Sahabatku (2) March 4, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Sahabat…
Aku menyayangimu…
Itu yang mungkin saja kau tak pernah tahu
Atau belum tahu
Atau kau memang sudah tahu dan
Hanya pura-pura tidak tahu

Seperti kata seorang kawan
Lisanku masih bisa menjaga rahasia
Tetapi aku benar-benar tidak yakin
Dengan mataku…
Yang tentunya akan bersimbah cahaya
Saat kita berkesempatan bertukar canda

Sahabatku,
Aku mengagumimu
Menghormatimu dengan seluruh kelebihan yang ada padamu
Dengan kecerdasan di atas rata-rata
Dengan kemampuan analisis luar biasa

Sahabat..
Mungkin kau kecewa
Maafkan aku ya
Jika ternyata…
Aku telanjur jatuh hati padamu

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

