jump to navigation

Surat Untuk Sahabat (1) March 1, 2006

Posted by dianika wardhani in Curhat.
trackback

Langit masih cerah matahari masih menampakkan sinarnya Rahasia masih terjaga. Adalah menyenangkan hatinya membuatnya sumringah, bisa mengubah duka menjadi ceria…
Itu membuatku bingung…Tulisan Dodi yang terpampang di blognya itu cukup membuaatkuu tersindir.
Betapa senang membuat ia tersenyum meski terkadang dengan sedikit usil. aku ikhlas saja melakukan itu semua. Meski aku harus jungkir balik dalam mencari semua ucapannya, aku tidak ingin mengeluh..
Aku hany ingin menlakukan yang terbaik untuknya…
selanjutnya semua berujung pada kalimat berikutnya
Hari ini lisanku masih bisa menjaga rahasia
tetapi aku tidak yakin dengan mataku
Entahlah..
Kdang aku begitu takut dengan sikapku sendiri
ia mengetahui bahwa tanpa disadari
ia menjadi matahari dalam kekelaman langkahku
saatu satu aku memikirkannya
tetapi di ujung sendiri
aku tak lagi peduli…
aku hanya ingin tetap menganggapnya sebagai anugerah
warna biru di lintasan alur kehidupanku
yang bisa jadi hanya selintas…
kadang aku ingin lari..
akan tetapi itu sama halnya menjadi pecundang bagi diri sendiri
Astaghfirullah..

Comments»

1. daA dcH - November 26, 2008

langit sekarang jarang cerah lg . . cOz lg mUsIm hjaN . . he9x

2. moO tOO zHa - November 26, 2008

yarIn zha lg laNgit gaA ceRah . .
yaNg pNtIng mtaHarI msIh daA_

3. santi - February 13, 2009

ya kalau takut yow ngumpet tow gcu aja kok repot

4. santi - February 13, 2009

aku ngopi suratnya boleh na coz baguz bgt

5. asepo bini - March 22, 2010

kata-katanya bagus pingsan yahhhhhhh……!!!!!!!!!

6. sarah - April 21, 2010

ichhhhh,,,,,,, guila kata-katany nyentuhhhh,,,, abizzz belajar dr mana tuch????????

7. maluku_kieraha@yahoo.co.id - December 23, 2010

asiknya kata-kata mu ini hatiqu langsung terharu


Leave a Reply

